Info KlikersKlik NewsPolitik

Jelang Penetapan Paslon, Deklarasi Pemenangan Timnas Amin Segera Diumumkan Hari Ini

Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) dikabarkan akan diumumkan hari ini, Minggu, 12 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh salah satu sumber Klikers.id yang tidak mau disebutkan namanya.

“InsyaAlloh nanti sore jam 15 akan diumumkan Timnas AMIN” tulis Informasi tersebut melalui pesan whatsaap, Minggu, 12 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengatakan bakal capres Anies Baswedan akan mengumumkan struktur tim pemenangan nasional (Timnas) pada Sabtu atau Minggu ini.

“Saya kemarin jam dua-an saya komunikasikan dengan Pak Anies. Sudah bisa ketemu langsung kemarin, saya sampaikan tentang hal itu dan Pak Anies insya Allah dia sudah janjian dalam satu-dua hari ini, mudah-mudahan satu-dua hari ini akan diumumkan,” terang Sohibul di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).

Sementara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan capres-cawapres 2024 pada Senin, 13 November 2023. Salah satu syarat untuk memenuhi itu yakni parpol koalisi diminta untuk memberikan struktur tim suksesnya masing-masing.

Baca juga :   Simak, Tanggapan Anis Baswedan Menyikapi Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

Pantauan di lokasi pukul 11.13 WIB, tidak ada tanda-tanda acara akan dimulai. Tampak sejumlah tukang masih melakukan persiapan acara. Di antaranya mengecat rumah, mempersiapkan sound sistem, menata kebun, serta menaikan bendera para partai koalisi.

Bangku acara bewarna hitam masih bertengger di luar rumah dan belum disusun, meja registrasi acara masih dipersiapkan, tidak tampak pengurus dan relawan simpatisan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,755

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *