Info KlikersRegional

Fokal IMM Bojonegoro : Kader IMM Harus Punya Peran dalam Konstelasi Politik

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bojonegoro menggelar pertemuan bertajuk Silaturahim antara Kader dan Forum Keluarga Alumni IMM (FOKAL IMM). Acara ini digelar di cafe kartono jl. Dr. Cipto Bojonegoro. Dalam pertemuan ini dihadiri kader lintas generasi untuk memperkuat komunikasi antar kader.

Heli suharjono selaku ketua FOKAL IMM Bojonegoro mengungkapkan bahwa kader IMM harus mampu mengambil peran dalam menyikapi kondisi politik saat ini

“Melihat kondisi politik saat ini Kader-kader IMM harus mampu mengambil peran aktif, karena kita membawa ruh Muhammadiyah yang mana sejak dulu muhammadiyah juga berperan aktif didalamnya”

Diaspora Kader

Sementara itu Risnanto Marzuki yang juga merupakan Alumni IMM Bojonegoro menyampaikan bahwa pemetaan kader juga harus diperhatikan guna mengukur kekuatan basis masa yang dimiliki IMM untuk kemenangan bersama di tahun politik kali ini.

“Kita memiliki banyak kader aktif di berbagai sektor partai politik, kader-kader IMM hari ini jangan antipati terhadap politik karena bagaimanapun juga produk dari politiklah yang mengatur kehidupan kita”

Selain itu semua alumni juga menyampaikan kata sepakat bahwa menyambut tahun politik 2024 FOKAL IMM Bojonegoro berkomitmen untuk memenangkan kader yang turut serta dalam kontestasi Pemilu mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 788

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *