berita klikersInfo KlikersSpesial Klik

Dies Natalis Ke-16 PG-PAUD UNRAM Berharap Dapat Menciptakan Calon Guru Profesional

Mataram-Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (HMPS PG-PAUD) Universita Mataram (Unram) selenggarakan Dies Natalis ke-16 di Kampus II Universitas Mataram, Seganteng, pada Sabtu (02/12/2023). Kegiatan ini mengusung tema “Kebersamaan Dalam Kemeriahan HUT PG-PAUD Universitas Mataram ke-16”.


Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran dosen dan mahasiswa PG PAUD. Merupakan acara puncak dari perayaan ulang tahun program studi itu di Universitas Mataram, setelah dilaksanakan serangkaian kompetisi antar mahasiswa.
Sejumlah harapan disampaikan oleh ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGPAUD, Safa Cinta Adillah dalam sambutannya sebagai penyelenggara kegiatan.


“Harapan saya dalam Dies Natalis kali ini program studi PG PAUD akan semakin jaya semakin sukses dan dapat menciptakan calon calon guru yang profesional.” Ujar Safa (02/12)

 

Pemotongan Tumpeng Dalam Peringatan Dies Natalis PGPAUD Unram ke-16 Oleh Dosen dan Mahasiswa


Ucapan terima kasih disampaikan oleh Salfa Era Satifa,M.Si. yang hadir mewakili Ketua Program Studi PG PAUD yang berhalangan hadir.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan HMPS yang telah menyelenggarakan kegiatan Dies Natalis ini dengan luar biasa. Semoga prodi PG PAUD semakin jaya ke depan.” Ungkap Filsa (02/12)
Puncak Dies Natalis turut menampilkan kebudayaan daerah. Penampilan gerak tari daerah asal NTB menghibur segenap tamu undangan yang hadir, merupakan salah satu produk dari proses pembelajaran di program studi PG PAUD Unram.

Baca juga :   PB HMI Minta Kapolri Evaluasi Kinerja Anggotanya yang Represif Terhadap Anggota HMI Cabang Mataram

 

PG PAUD Unram sendiri merupakan salah satu program studi yang ditawarkan di bawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mataram. Didirikan pada tahun 2007, program studi ini memiliki visi menjadi LPTK yang menghasilkan lulusan yang professional dan berdaya saing internasional melalui pendidikan dan pembelajaran berbasis riset pada tahun 2025.


Untuk mencapai visi itu, prodi PG PAUD Unram memiliki misi meningkatkan kualitas layanan pendidikan, pembelajaran, latihan, dan bimbingan melalui pemanfaatan hasil riset; meningkatkan kuantitas, kualitas, dan relevansi hasil riset. Meningkatkan kualitas layanan pengabdian kepada masyarakat melalui pemanfaatan hasil riset; Mengembangkan dan meningkatkan kualitas perencanaan, sistem informasi, dan kerjasama dengan pihak terkait; dan Mewujudkan kebersamaan dalam penguatan sistem tata kelola kelembagaan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 815

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *