Info KlikersPolitikSosial BudayaSpesial Klik

Bahas Program Strategis, ICMI Muda Kaltara Gelar Silaturahmi dengan Komandan LANUD Anang Busra

Tarakan, Bertempat di Pangkalan TNI AU Anang Busra. ICMI Muda Kaltara melaksanakan kunjungan silaturahim bersama Komandan LANUD Anang Busra Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han pada Tanggal 19 Agustus 2022 pukul 11:00 WITA.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalankan agenda ICMI Muda dalam rangka silaturahim ke setiap perangkat FORKOPIMDA di wilayah Kalimantan Utara.

Sakti Abimayu selaku Ketua ICMI Muda Kaltara menuturkan, agenda ini bertujuan menciptakan kesepahaman visi ICMI Muda Kaltara bersama Komandan LANUD Anang Busra bapak Toto Ginanto.

“Kita sudah sounding kan ke bapak Komandan, dan beliau menerima kami dengan sangat baik disamping itu beliau orang yang ramah dan friendly, tak lupa beliau mengapresiasi program kerja yang akan kita jalankan di Bulan oktober mendatang.” Tutur Sakti.

Dalam pertemuannya, ICMI Muda Kaltara menyampaikan visi nya dengan Toto Ginanto, berupa agenda Seminar Nasional dengan tema pembahasan Wilayah ALKI II. “pak komandan memberikan kami ruang untuk berkolaborasi bersama pihak LANUD Anang Busra, dan kami sangat berterimakasih akan hal itu.” ucap Sakti.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

Dengan penuh perhatian, Toto Ginanto memberikan apresiasi dan atensi yang baik terhadap program ICMI Muda Kaltara. “kegiatannya menarik dapat mendorong proses pembangunan wilayah Kaltara yang hari ini menjadi fokus pembangunan.” Ucapnya

Harapannya bahwa kegiatan tersebut tidak hanya sebatas agenda ceremony, tetapi juga ada follow up keberlanjutan dari apa yang diharapkan dari seminar tersebut. Tutupnya.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2,318

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *