HeadlineHiburanInfo KlikersKlik NewsOlahraga

Pertandinga BRI Liga 1, Madura United Vs Persita : Tuan Rumah Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

KLIKERS.ID – Madura United bertekat lanjutkan tren kemenangan saat menjamu Persita Tangerang dilanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke- 25 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Rabu (15/2/2023) sore WIB.

Sebelumnya Madura United berhasil bangkit di laga terakhir, laskar sapeh kerrap berhasil membekuk Persikabo 1973 dengan dua gol tanpa balas.

Sebagai tuan rumah laskar sapeh kerrap optimis bisa kembali meraih hasil positif setelah lima laga tanpa kemenangan di BRI Liga 1 musim ini.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyampaikan bahwa timnya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya, namun ia berharap semua pemain bisa menjalani instruksi yang diberikan di lapangan.

“Satu hari setelah pertandingan lawan Persikabo 1973 baru kami tahu kapan jadwal main lawan Persita. Jadi hanya ada waktu sedikit dari pertandingan ke pertandingan,” ungkap Fabio Lefundes.

“Itu menganggu strategi kami, tetapi kami harus cari solusi untuk bisa lakukan yang terbaik di lapangan,” lanjutnya.

Tim Tamu Pede Curi Poin

Sementara dari kubu tim tamu Persita Tangerang cukup percaya diri bisa mencuri poin di kandang Madura United.

Hal itu tidak terlepas dari Kegagalan Madura United mendapatkan poin dari tiga pertandingan kandang terakhir akan coba dimanfaatkan oleh Persita.

Status tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir membuat mereka optimis bisa menyulitkan sang lawan.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, menyebut persiapan timnya sudah sangat matang. Ia merasa timnya tengah dalam kondisi terbaiknya seperti saat mengawali kompetisi musim ini.

“Kami fokus dan percaya bisa dapat poin. Apalagi kami tiga laga tanpa kekalahan, itu motivasi kami. Kami akan menjaga tren positif ini,” ujar Vera.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Reva Adi Utama. Cleberson Martins, Otavio Dutra, Dodi Alekvan Djin: Lee Yu-jun, Hugo Gomes ‘Jaja’. Esteban Vizcarra; Lulinha, Alberto Goncalves, Bayu Gatra
Pelatih: Fabio Lefundes

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Fandry Imbiri, M. Toha; Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar
Pelatih: Angel Alfredo Vera

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,844

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *