HeadlineOlahraga

Liga Premier League: Chelsea vs Man City Skor 1-1

KLIKERS INDONESIA – Man City harus bermain imbang saat menghadapi Chelsea pada lanjutan liga Inggris di Etihad Stadiun pada Minggu, (18/02/2024) dini hari WIB. Duel berakhir dengan skor 1-1.

Pekan ke-24 Premier League mempertemukan tim tuan rumah Man City vs Chelsea. Tim asuhan Pep Guardiola langsung menggencarkan serangan pada menit-menit awal, permainan baru berlangsung satu menit kerja sama Halland dan Alvares hampir menjadi gol sayangnya,tendangannya masih meleset dipinggir gawang. Menit ke 11’ giliran Halland yang menerima umpan croosing dari sudut sebelah kiri, sayang headingnya masih tipis diatas mistar gawang.

Chelsea tidak tinggal diam, menit ke 12’ Sterling hampir menjebol gawang tuan rumah, namun sepakan kaki kanannya masih di antisipasi sama penjaga gawang. Menit ke 42’ menjadi malapetaka untuk Man City, R. Sterling mencetak gol cantik ke gawang Man City setelah tendangannya tidak dapat dibendung oleh kipper City. Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua menjadi laga hidup mati untuk Man City, anak asuhan Pep Guardiola harus bermaian All Out untuk mengamanakan poin pada laga itu. Hasilnya menit ke 82’ Rodri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol itu berasal dari bola reborn yang langsung disambar kaki kirinya hinnga berbuat gol.

Hasil ini membuat Man City berada di posisis ke 3 klasmen, ketinggaln 2 poin dari Arsenal dan 4 poin dari pemuncak klamsen Liverpoool.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 654

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *