HeadlineHiburan

K-Upgrade: Mobil Listrik Murah Sejuta Ummat Harga Mulai Rp75 Juta, Jarak Tempuh 336 Km

Produk mobil listrik mulai membanjiri Indonesia, mulai dari mobil listrik mewah dari Mercedes Benz, BMW hingga mobil listrik murah dengan harga di bawah 100 jutaan on the road.

K-Upgrade mobil listrik murah ini dibandrol dengan kisaran harga Rp75 juta melalui importir umum PT Kurnia EVCBU International.

Mobil listrik ini dikalim oleh pihak importir bisa melakukan perjalanan hingga 336 km dalam satu pengisian.

Harga K-Upgrade sendiri sudah berstatus on the road dan tentunya mobil listrik ini sudah disertakan surat-surat resmi  kendaraan dan sah secara hukum di jalan raya.

Dikutip dari Carmudi.com Satria Bagus Narendra, Vice President Director PT Kurnia EVCBU mengatakan bahwa konsumen yang memesan mobil listrik murah ini akan mendapatkan unit dalam 180 hari. Lewat dari itu, pihak importir akan mengembalikan 100% uang yang telah dibayarkan tanpa alasan apapun.

“Kami memberikan buy back guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas, kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam akta perjanjian notaris,” katanya, Jumat (17/6/2022).

Baca juga :   1.299 Unit SPKLU Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

Perusahaan tersebut nantinya juga akan menyediakan layanan servis, spare part di beberapa kota.

“Selain itu K-Upgrade juga diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan,” sambungnya.

Pembeli hanya perlu membayarkan booking fee Rp25 juta untuk mendapatkan mobil listrik murah K-Upgrade ini. Pembeli yang membayarkan secara lunas di awal akan langsung mendapatkan motor listrik tanpa sistem undian.

Spesifikasi Mobil

Mobil listrik murah K-Upgrade berpenggerak all wheel drive dengan kapasitas baterai 26,7 kWh. Tenaga yang bisa dikeluarkan mencapai 68 hp dengan jarak tempuh mencapai 336 km dalam satu kali pengisian daya.

Mobil berkapasitas 4-penumpang ini juga bisa diajak melesat hingga kecepatan maksimum 155 km/jam.

Tak hanya itu, K-Upgrade punya dua cara pengecasan baterai. K-Upgrade dibekali solar panel di bagian atas mobil untuk mampu mengecas baterai dalam waktu 3 jam hingga penuh dan tentunya port (colokan) seperti mobil listrik pada umumnya.

Baca juga :   1.299 Unit SPKLU Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

“Maka kami yakin inilah sosok mobil listrik sejuta umat,” pungkasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 628

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *