InternasionalPariwisata

Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Internasional Event Strategi Daerah Tarik Kunjungan Wisatawan

Internasional event menjadikan Provinsi NTB menjadi daerah yang strategis untuk di kunjungi oleh wisatawan nasional maupun wisatawan internasional.

Selamat Datang di Prov. NTB, kata Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc saat menjamu tamu undangan Delegasi The 44th High-Level Task Force on ASEAN Economic Intergration gala dinner di Aula Tengah Pendopo Gubernur NTB, Minggu (30/07/2023)

Menurur Bang Zul panggilan akrabnya, Presiden Jokowi dan Pemrov NTB sudah banyak menghadirkan Event International, Moto GP, WSBK, MXGP yang diselenggarakan di Lombok dan Sumbawa dan acara International lainnya.

“Bukan hanya sport event tapi ini jalan untuk mengakselerasi proses management International event sangat menantang,” ujarnya.

Bang Zul mencontohkan, Moto GP Bagaimana menghadirkan semua fasilitas harus bertaraf International seperti bidang kesehatan, bandara, dan lain sebagainya.

Acara International bukan hanya belajar hal yang baru tapi ini merupakan strategi baru untuk mendorong hal yang baik.

“Akhirnya kami memilih tempat yang tepat untuk berbagi dan berdiskusi untuk menjaga makna dan cara pertumbuhan,” ujarnya.

Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi Internasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Dr. Edi Prio Pambudi menyatakan, sesungguhnya pihaknya berlari dalam bisnis ini bagaimana menyeimbangkan banyak pikiran masyarakat bukan hanya terpaku pada teks.

“Sebelum anda balik ke rumah saya ingin mengajak kalian mengingat sesuatu tentang Lombok. Kalimat Matur Tampiasih maknanya adalah terima kasih dengan mengingat kata tersebut anda terus mengingat Lombok,” ungkapnya.

Lanjut dia, bukan hanya mengingat apa yang diskusikan materi yang sangat serius tapi betapa indahnya Lombok.

“Saya harap di kemudian hari anda bisa kembali bersama keluarga anda, dan bisa menikmati indah tua Lombok,” ajaknya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 38

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *