HiburanPariwisataSpecial KlikStory TellerTraveller

Camping Ground Asik Menikmati Gemerlap Kota Bogor


Bukit Cita-cita, Camping Ground asik untuk menikmati gemerlap hamparan suasana kota di malam hari dari Puncak Bukit Citamiang, Bogor. 

camping ground bukit citamiang/dokumen pribadi

Tahun baru telah berlalu, namun indahnya ketinggian Bukit Cita-cita belum bisa lepas dari bayangan mata memandang. Hamparan warna warni tenda membuat bukit Citamiang terlihat seperti lukisan dari ketinggian. 

Dinginnya embun, redam sembari berdiang di api unggun ditemani secangkir kopi. menuju sore hujan mulai turun mengguyur hamparan tenda, disertai kabut putih bermekaran bahkan mata hanya dapat memandang dari jarak dekat. 

 

germerlap kota bogor dari puncak

Irama lagu Adere berjudul “kota” ditengah kabut di bawah tenda bersama rintik hujan adalah setengah dari keajaiban surga nyata. Malam menyambangi, satu persatu lampu kota mulai menampakan cahaya kuning, putih, merah, dan biru seakan tahu tahun baru akan tiba. 

Tiba saat pertengahan malam, ketika itu menunjukkan pukul 00.00 letusan kembang api mulai berhamburan dengan warna berbeda dan suara khasnya.  Teriakan orang-orang yang sudah lama menunggu tersenyum sumringah ketika itu, siap mengabadikan moment di atas kota Bogor dari Bukit Citamiang (bukit cita-cita).

Untuk informasi, ada sewa 35 ribu per orang agar dapat menikmati camping ground di bukit Citamiang, bisa membawa tenda sendiri ataupun  sewa di tempat atau bisa booking terlebih dahulu. cocok buat kamu yang ingin refresh dari hiruk pikuk kota metropolitan, sembari menyusun kembali rencana kedepan atau memupuk kembali semangat yang ada. 

kabut menyelimuti tenda/dokumen pribadi

 

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 656

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *