Hukum-KriminalSpecial Klik

Usai Tusuk Mantan Pacar Pakai Pisau Lipat, Pelaku Tikam Perutnya Sendiri

Pelaku penusukan, AAE (18) dan korban, AM (17), Minggu (19-02-2017), masih terbaring lemas di Ruang Observasi Intensif (ROI) I RSU dr Soetomo. Peristiwa penusukan dua remaja ini pada Sabtu (18-02-2017) sempat menyita perhatian pengunjung  Tunjangan Plaza (TP) di lantai 5.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal mengatakan, keduanya bertengkar di depan toko boneka sebelum terjadi penusukan.

“Dugaan sementara motif dalam kasus penusukan ini adalah Asmara. Perempuan korban penusukan terkena pisau di bagian perut,”ungkap Kombes Pol M Iqbal.

Kombes Pol M Iqbal menambahkan, setelah menusuk teman perempuannya, AAE menancapkan pisaunya ke bagian perutnya, sehingga keduanya bersimbah darah.

“Pisau yang digunakan adalah pisau lipat yang sebelumnya memang sudah dibawa oleh remaja laki-laki tersebut,”ujar Kombes Pol M Iqbal.

Berdasarkan laporan dokter, kondisi korban agak membaik.

“Tapi si pelaku masih parah, karena terkena ulu hatinya,”Kombes Pol M Iqbal.

Peristiwa penusukan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di depan gerai Tokyo 1 Store TP 3 yang berlokasi di Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diketahui korban merupakan bekas kekasihnya pelaku.

[***]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 890