Special Klik

Udil Memberikan Bocoran Pemain Untuk PON XX Papua Untuk Mewakili Jawa Barat

Pada saat Udil live streaming, ia memberikan beberapa nama yang menjadi kandidat untuk mewakili Jawa Barat pada PON XX nantinya. Melalui informasi yang dikatakan oleh Udil, berikut ini adalah daftar pemain yang akan ikut serta dalam PON XX untuk mewakili Jawa Barat:

  1. R7
  2. Butsss
  3. Rexxy
  4. Udil
  5. Rasy

Kelima nama tersebut adalah para pemain yang mewakili Jawa Barat, dan masih ada beberapa pemain lagi yang ada di Jawa Barat dan akan ikut berpartisipasi dalam PON XX.

Udil PON Jabar

Melihat kelima nama tersebut, tentu saja sudah mendapatkan gambaran untuk sebuah tim yang kuat dan sulit untuk ditembus, karena sudah lengkap dari segi role untuk menjadi tim.

Akan tetapi dari Provinsi yang lain juga memiliki para pemain yang sangat hebat dan juga akan sangat sulit dikalahkan, jika sudah menjadi sebuah tim. Ajang ini akan sangat seru, karena bisa melihat rekan satu tim yang membela Provinsi mereka masing – masing.

Setiap pemain yang ingin berpartisipasi dalam ajang olahraga ini hanya boleh mewakili Provinsi asal mereka dan sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka masing – masing, hal tersebut adalah peraturan dari PBESI yang sudah diumumkan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556