Special Klik

Pesta Ulang Tahun Ditengah PPKM, Seleb Tik-Tok Mendapat Hujatan Netizen.

     Julia Eka Putri Istanti (Juyy Putri) viral setelah merayakan ulang tahun pada salah satu hotel di Bekasi saat ppkm diperpanjang. Gadis berusia 18 tahun merayakan ulang tahunnya bernuansa pink, acara ulang tahun yang seharusnya penuh kebahagiaan justru mendapat kecaman dari netizen.

Viralnya video tersebut membuat Juyy putri meminta permohonan maaf serta Klarifikasi melalui laman media sosial Tik-Tok atas kejadian tersebut , tetapi netizen meminta kasus ini ditindak lanjuti oleh pihak berwajib , dan pada Selasa (27/7/2021). Satpol pp kota Bekasi memanggil Juyy putri serta pihak Even Organizer (EO) untuk melakukan sidang pada Kamis (29/7/2021). Manajemen hotel juga di tegur dan diberi peringatan untuk melaksanakan sidang.

     Porles metro Bekasi pada Selasa (27/7/2021) juga memanggil Juyy Putri untuk memberikan keterangan  ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal dilansir dari detik.com, Selasa (27/7/2021). Polisi masih memeriksa Juyyputri terkait pesta ulang tahun itu. Namun Alfian belum membeberkan detail hasil pemeriksaan. “Sudah, sudah (menghadap),” terang Alfian.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556