Special Klik

Perbaikan Jembatan Cisomang Tol Purbaleunyi Selesai Akhir Maret 2017

Kakorlantas Polri bersama Kementerian Perhubungan, Jasa Raharja dan Kementerian Pekerjaan Umum melakukan pengecekan persiapan antisipasi pengamanan dan pengaturan rekayasa lalu-lintas (Lalin) untuk mudik lebaran 2017. Lokasi yang dikunjungi adalah titik yang biasanya terjadi kepadatan arus lalin.

Lokasi pertama yang dikunjungi rombongan adalah Jembatan Cisomang di ruas Tol Purbaleunyi, Jawa Barat (Jabar). Jembatan ini sempat ditutup beberapa waktu lalu karena ada pergeseran. Saat ini jembatan masih dalam perbaikan.

Kakorlantas Polri, Brigjen Royke Lumowa memastikan perbaikan Jembatan Cisomang selesai akhir Maret 2017. Namun persiapan lainnya yang dilakukan jika jembatan Cisomang tidak dapat dilewati yaitu membuat exit tol di KM 99.

“Kami sudah buat satu exit tol di KM 99. Nantinya digunakan hanya untuk keadaan darurat,” kata Brigjen Pol Royke Lumowa, Kamis (19-01-2017).

Brigjen Pol Royke juga meminta media membantu sosialisasi rekayasa lalin yang dilakukan jajaran Satlantas di wilayah tersebut.

“Kami meminta masyarakat selalu menaati dan mengikuti rekayasa lalu-lintas yang sudah dilakukan demi keselamatan bersama. Kami juga meminta masyarakat membantu dengan doa agar perbaikan jembatan dapa berjalan lancar,” ujar Brigjen Pol Royke Lumowa.

 

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556