Klik NewsSosial BudayaSpecial Klik

Jumat Berkah, Kegiatan Rutin Kelurahan Tamansari Bantu Warga yang Tidak Mampu

Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat menggelar kegiatan Jumat Berkah di halaman kantor Kelurahan pada Jumat (14/01/2022).

Kegiatan membagikan nasi kotak kepada warga ini merupakan agenda rutin Kelurahan Tamansari setiap hari Jumat.

Pada kegiatan kali ini, Kelurahan Tamansari menyediakan 150 nasi kotak, dan dibagikan kepada warga yang dianggap layak.

Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun hadir secara langsung untuk membagikan nasi kotak kepada warga. Selain Lurah Tamansari, kegiatan Jumat Berkah juga dihadiri ibu-ibu PKK Kelurahan Tamansari.

Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini berkolaborasi dengan RT dan RW yang ada di wilayah kelurahan Tamansari.

“Sebenarnya kegiatan jumat berkah ini dilakukan dalam bentuk kolaborasi, kami berkolaborasi dengan RW dan RT yang ada di Kelurahan Tamansari,” kata Malik.

Ia menambahkan Jumat Berkah yang dilakukan Kelurahan Tamansari selaras dengan program Pemprov DKI Jakarta yaitu semua bisa makan, yang bertujuan membantu warga yang tidak mampu di DKI Jakarta.

Baca juga :   Klikers Indonesia Gelar Polling PILGUB JAKARTA 2024

“Kegiatan Jumat Berkah ini sejalan dengan program Pemprov DKI jakarta hari ini, yaitu Semua Bisa Makan yang tujuannya membantu warga di Jakarta,” tutur Malik.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang bekerjasama dengan kelurahan Tamansari sehingga kegiatan rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kelurahan Tamansari.

“Tentu saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang berkolaborasi dengan kelurahan Tamansari, sehingga program ini berjalan dan benar-benar dirasakan warga yang ada di kelurahan Tamansari,” kata Malik.

Ia berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan membantu warga di Kelurahan Tamansari.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membantu warga di Kelurahan Tamansari,” tutup Malik

Perlu diketahui bahwa kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Kelurahan Tamansari ini sudah berjalan selama empat bulan. Tujuannya adalah membantu warga yang tidak mampu di Jakarta, khususnya Kelurahan Tamansari.

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,597

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *