Special Klik

EVOS Antimage Ingin Pensiun Setelah Mendapatkan Ini!

Maxhill Leonardo, atau yang sering dipanggil Antimage sudah menggeluti esports Mobile Legends sudah cukup lama, dan sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman yang sangat banyak dalam bidang tersebut.

Sebelum dirinya bergabung ke EVOS, ia sudah mendapatkan banyak kejuaraan di ONIC Esports, dan pada saat itulah nama Antimage banyak diketahui dan bisa bergabung dengan salah satu tim besar lainnya.

Dalam live streaming di Nimo TV bersama dengan LJ dan Kyosh, dirinya menceritakan ada banyak sekali piala yang sudah ia dapatkan selama berada dalam scene kompetitif Mobile Legends.

Max seakan-akan menyindir para netizen yang sering berkomentar negatif terhadap dirinya yang bermain di MSC 2021 terlihat seperti tidak niat. Seperti yang diketahui, EVOS tidak masuk ke babak final MSC 2021 dan harus puas di peringkat 3.

Pokoknya MSC cuma gua doang yang punya di EVOS, Piala Presiden juga gua doang yang punya di EVOS, kalau MPL ada dua ya disini. Berarti yang kurang aku cuma M ya guys, besok M3 Season 8, 100 persen kalau gua dapet gua pensiun,” jelas Antimage.

Setelah dirinya memberitahu bahwa banyak sekali piala yang pernah ia dapatkan, Max mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan piala M3 selanjutnya, maka ia akan pensiun.

Karena sudah tidak ada lagi piala yang diincar oleh dirinya, karena sudah mendapatkan banyak kejuaraan, terlebih lagi saat ia masih berada dalam ONIC Esports.

Dirinya menjuarai MPL ID Season 3 bersama Onic Esports, dan juga MSC 2019 bersama Onic Esports, bahkan saat masuk ke EVOS Legends kembali lagi ia menjuara MPL ID Season 7.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556