Special Klik

Baru Ditemukan kedua Kaki dan Sebagian Badan Janda Diduga Dimakan Buaya

Sudah lima hari dikabarkan menghilang sejak Rabu (28-12-2016), Siti Aminah (35), warga Dusun Jumbak, Kecamatan Jujuhan yang diduga tenggelam hingga  Rabu (4-01-2017), jasadnya secara utuh belum ditemukan.

Tim SAR bersama Polisi dan masyarakat setempat sudah berupaya melakukan pencairan. Selama pencarian itu, pada Minggu (1-01-2017),  Tim SAR gabungan menemukan potongan kaki kanan di Pulau Padang Pinang, sekitar 4 KM dari tempat korban hanyut.

Hari itu juga, Tim SAR gabungan menemukan lagi potongan bagian tubuh korban. Namun kepala dan beberapa organ tubuh lainnya belum ditemukan.

Organ tubuh yang ditemukan pada hari itu langsung dikebumikan di Dusun Jumbak.

Kapolsek Jujuhan, Polres Bungo, Jambi, Iptu David Yudhistira, SIK membenarkan kalau tim menemukan potongan tubuh mayat ibu rumah tangga yang berstatus janda itu.

“Saat pencarian tim baru menemukan kaki kanan, kemudian kaki kiri. Setelah kita sisir lagi, ditemukan sebagian badan,”ungkap lptu David Yudhistira, SIK.

Siti Aminah, pada Rabu (28-12-2016) sekitar pukul 18.00 WIB, diketahui sedang mandi bersama anaknya.

Mengingat waktu belajar mengaji sudah hampir tiba, Siti meminta anaknya agar pulang. Sejak itulah korban dikabarkan menghilang. Dan hingga Kamis (29-12-2016) sekitar pukul 12.00 WIB, Siti juga tidak pernah kembali ke rumah.

Diduga korban tenggelam dan potongan-potongan tubuh yang telah ditemukan akibat dimakan buaya.

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556