Special Klik

Antasari Azhar Batal Penuhi Undangan KPK

Kliksaja.co – Mantan terpidana kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar batal memenuhi undangan ulang tahun Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digelar pada 11 November 2016.

“Pak Antasari tak datang,” ujar Sekjen Wadah Pegawai KPK Aulia Posteira saat dikonfirmasi di Jakarta, Juma (11/11/2016).

Sementara itu, salah satu pengacara Antasari, Boyamin Saiman menjelaskan bahwa kliennya yang juga mantan Ketua tidak dapat memenuhi undangan karena kelelahan setelah menggelar sukuran di kediamannya.

“Dari pagi saya lihat beliau itu banyak tamu dan sangat capek,” ungkap Boyamin.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan pihaknya mengundang Antasari ke kantornya hari ini. Undangan ini disampaikan KPK setelah menjalani masa hukuman.

“Kami mengucapkan selamat yang sudah menjalani masa hukuman dan sekarang bebas. Selamat berkumpul dengan keluarga. Kami di KPK ingin tetap bersilaturahmi. Kalau tidak salah WP (wadah pegawai) mengundang beliau ke sini pukul 14.00 WIB kalau tidak salah. Mudah-mudahan beliau bisa datang,” kata Agus.

Menurut dia, Antasari diundang ke ulang tahun Wadah Pegawai KPK karena pernah menjadi pimpinan lembaga antirasuah tersebut. Dia memastikan undangan sudah dikirim.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556