Regional

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Sinergi Sriwijaya Peduli Siapkan Beberapa Kegiatan

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, aliansi relawan sosial kemanusiaan Sinergi Sriwijaya Peduli mengadakan konsolidasi akbar di kantor Sinergi Sriwijaya Peduli, Palembang, Sabtu (27/04/2019).

Direktur Utama Sinergi Sriwijaya Peduli, Taufiq Akbar meminta kehadiran relawan yang tersebar di  seluruh Sumatera Selatan bisa berkontribusi menebarkan kebaikan, yakni dengan membantu dan menolong sesama, terutama kepada kaum dhuafa.

“Kita rapatkan barisan, kita konsolidasikan kekuatan kita, untuk sama-sama tebarkan kebaikan selama Ramadhan di Sumatera Selatan”, kata Taufiq Akbar.

Sementara itu, Febri Walanda, salah satu relawan yang hadir pada konsolidasi itu berharap kebaikan yang nantinya akan dilakukan oleh para relawan bisa membesar dan dirasakan oleh banyak orang.

“Saya berterimakasih kepada Sinergi Sriwijaya Peduli yang telah memfasilitasi para anak muda di Sumsel untuk berbagi kebaikan selama bulan ramadan nanti, semoga kebaikan ini bisa terus membesar,” kata Febri.

Dari konsolidasi tersebut, disepakati beberapa agenda yang akan dilakukan oleh para relawan selama bulan Ramadhan di Sumsel. Agenda-agenda tersebut adalah:

  1. Muka bersama dengan santri dan satriwati penghafal Alquran di pondok pesantren se-Kota Palembang.
  2. Memberikan bantuan sajadah masjid untuk ponpes yang membutuhkan.
  3. Memberikan sarung dan mukena kepada santri dan santriwati.
  4. Membagikan Alquran kepada santri dan santriwati yang menghafal Alquran.
  5. Memberikan santunan beasiswa bagi santri dan santriwati yang kurang mampu dan berprestasi.
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *