RegionalSosial Budaya

Pamekasan Bangun Gerakan Pungut Sampah Menuju 2025 Pamekasan Bebas Sampah

Ribuan masyarakat Pamekasan, Minggu (8/12/19) pagi tadi, terlibat dalam gerakan Aksi Pungut Sampah Bersama Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dengan tema “Menuju Pamekasan Bebas Sampah Tahun 2025 ”.

Acara yang digelar di kawasan Monumen Arek Lancor tersebut, dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati Raja’e, Sekdakab Totok Hartono dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan. Minggu (08/11/2019)

Pemkab Pamekasan menginisiasi gerakan pungut sampah ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kebersamaan antara pemkab dengan masyarakat dalam mengatasi sampah di Pamekasan.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat dalam mengatasi sampah”. Sebagaimana dilansir dalam laman FB Humas Pemkab amekasan.

Pemkab menambahkan bahwa aksi pungut sampah merupakan perwujudan dari kebijakan Pemkab Pamekasan tentang penanganan sampah hingga tahun 2025 yang tertuang dalam Perbup NO 40-41 tahun 2018.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,312