Regional

Relawan Prabowo-Sandi dan Emak-emak Jateng Hadiri Diskusi Anti Korupsi di Padepokan Pak Dirman

Relawan Prabowo-Sandi dan Emak-emak Jawa Tengah, menggelar dan menghadiri Diskusi Nasional dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia di Padepokan Pak Dirman. Tema yang diangkat adalah Korupsi dan Kepemimpinan Nasional.

Diskusi digelar hari Minggu (23/12/2018). Ratusan Relawan Prabowo Sandi dan Emak Emak Jawa Tengah dari Semarang, berdatangan ke Padepokan Pak Dirman yang ada di Desa Slatri, Larangan Kabupaten Brebes.

Sebagai pembicara pada acara tersebut, hadir mantan Pimpinan KPK tahun 2011 – 2015 Bambang Widjojanto, Pakar Kebijakan Publik Dr M Said, Prof Rocky Gerung dan Sudirman Said yang juga pendiri Masyarakat Transparansi Indonesia.

Dalam acara tersebut, Rocky Gerung menyampaikan, kalau emak emak bicara, artinya yang diucapkan itu dari nuraninya. “Kalau kita bicara tentang Ketidakadilan, seluruh jenis ketidakadilan bertumpu pada perempuan. Mereka yang tahu tentang penderitaan ekonomi dan kecemasan generasi ke depan. Kalau ada apa-apa, perempuan dulu yang tahu. Dulu, emak emak hanya diam. Tapi sekarang, tidak bisa dihentikan. Jadi, 2019 adalah rahim politik untuk menghasilkan presiden baru,” katanya.(*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *