Regional

PDRI Angkat Pj Wali Kota Makassar Sebagai Ketua Umum PDRI Sulsel

Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) memberi mandat kepada Pj Wali Kota Makassar, Dr HM Iqbal Samad Suhaeb, untuk menjadi Ketua Umum PDRI Sulsel.

Mandat ini langsung disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pakar DPP PDRI – Prof Syamsir Dewang, di Rumah jabatan Walikota Makassar, Rabu 10 Juli 2019.

Menurut Prof Syamsir, penunjukkan ini sesuai kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki. Ia berharap PDRI Sulsel di bawah kendali Dr Iqbal Suhaeb sanggup membawa ke arah lebih baik khususnya dalam peningkatan sumber daya dosen di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Iqbal Suhaeb yang diberi mandat menyampaikan ucapan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Ia meminta agar segera dibentuk tim kecil menyusun komposisi kepengurusan sekaligus panitia pelantikan.

“Terima kasih atas semua kepercayaan yang diberikan. Saya berharap PDRI Sulsel bisa menjadi mitra aktif Pemerintah dalam percepatan pembangunan sekaligus mitra LLDIKTI dalam bidang penelitian dan pengabdian,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Iqbal juga meminta bantuan dari seluruh dosen untuk sama-sama membesarkan organisasi.

Sejumlah inisiator PDRI Sulsel dari berbagai kampus turut hadir dalam pertemuan itu, yakni  Dr Muhammadong, Dr Agussalim AJ, Ilham Hamid S.Ag, M.Pd.I, Dr Arifin Paseng, Nurkadarwaty. S.Sos, M.Si, Muh Al Muhajir, M.Pd,  Muhammad Idris. M.I.Kom, Suriani.Se,M.Si,  Erni Amriani Asmin, SE,MM, Andi M Syafar,ST,MT dan Yasni

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396