Regional

Optimis dengan Gubernur Baru, Pengasuh Ponpes Al-Fatimah Bojonegoro: Khofifah-Emil Akan Bawa Jatim yang Berkeadilan dan Berkemakmuran

Pengasuh Ponpes Modern Al-Fatimah Bojonegoro, Drs. KH Tamam Syaifuddin, M.S.i memberikan ucapan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak atas serah terima jabatan (Sertijab) di gedung DPRD Jatim, Senin (18/02/2019).

 

KH Tamam yang menghadiri langsung acara tersebut mengatakan bahwa antusiasme masyarakat Jatim sangat tinggi menyambut kehadiran pemimpin baru dengan program yang bernama Nawa Bhakti Satya.

“Alhamdulillah Sertijab Gubernur Jawa Timur telah berjalan dengan khidmat dan semangat dari Pakde Karwo dan Gus Ipul ke Gubernur Ibu Khofifah dan Emil Dardak di Paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur,” kata KH Tamam kepada wartawan.

Selanjutnya KH Tamam menyampaikan optimismenya terhadap kepemimpinan pasangan Khofifah dan Emil. Menurutnya, visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim ini penuh dengan semangat gotong royong.

“Saya meyakini duet Ibu Khofifah dengan Mas Emil akan mampu membawa Jawa Timur yang berkeadilan dan berkemakmuran. Semoga berkah, amanah, sidiq, tabligh dan fathonah,” tambah KH Tamam. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *