Regional

Khofifah Bersyukur Jatim Menjadi Provinsi Terbanyak Siswanya Lolos SNMPTN

Tahun 2019 Jatim memyumbang siswa terbanyak yang lolos SNPTN, Khofifah, Gubernur Jatim, menyampaikan perasaan bangga, bersyukur, dan bahagia atas prestasi tersebut.

“Perasaan campur aduk antara bangga, bahagia dan syukur setelah mengetahui kalau Jawa Timur menjadi Provinsi dengan jumlah siswa terbanyak yang lolos SNMPTN”. Dikutip dari akun resmi instagram @Khofifah

Tahun 2019 SNMPTN meloloskan calon mahasiswa sebanyak 93.321 sebagai calon mahasiswa PTN. Dari total 93.321 yang lolos dimana sebanyak 13.737 berasal dari Jawa Timur.

Kemudian yang cukup membanggakan terdapat 2.769 siswa yang lolos beasiswa program Bidikmidi. Demikian kata khofifah.

Khofifah memberikan ucapan selamat kepada para calon mahasiswa, sekaligus memberikan semangat terus berusaha, belajar, berdoa bagi yang belum lulus SNMPTN.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa yang lolos SNMPTN. Usaha kalian terbayar lunas. Bagi yang belum beruntung, jangan kecil hati, putus asa, apalagi menyerah karena masih banyak jalan menuju Roma.”

Khofifah juga mengingatkan agar tetap rajin belajar dan harus yakin bagi siswa yang saat ini belum lolos SNMPTN 2019

“Syaratnya, belajar yang rajin dan sing penting yakiiin…Allah akan kasih kesempatan kuliah… Buat yang lagi UNBK, doa saya semoga soal-soalnya mudah, apa yang dipelajari keluar semua, dan bisa kejawab dengan benar”.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *