Regional

HMI MPO UINAM Adakan Pelantikan dan Dialog Kebangsaan

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2020 M di Jalan Mustafa Dg Bunga Pacinongan Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (08/11/2019) Siang.

Kegiatan pelantikan itu juga diisi dialog kebangsaan dengan tema “Kontribusi Nyata Gerakan Mahasiswa Untuk Indonesia Berkeadilan”.

Sebagai pemateri ada Sekjen PB HMI Najamuddin Arfah, Direktur Al Hikmah Institute H Juliadi Solong, dan Sekretaris KNPI Maros Rizal Fauzi.

Ketua Komisariat UINAM Gunawan Hatmin mengucapkan terimakasih atas dukungan dari beberapa pihak yang telah menyukseskan pelantikan ini.

Ia berharap kegiatan pelantikan ini menjadi awal yang baik bagi komisariat dan mampu memberi semangat bagi pengurus yang telah dilantik.

Pelantikan Pengurus Komisariat UINAM ini juga dihadiri oleh Ketua HMI Badko Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Ketua Umum HMI Cabang Pangkep dan Ketua Umum Komisariat di lingkup HMI Cabang Makassar. (Kontributor: Wandi)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396