Klik NewsPolitikRegional

Gus Najih, Pimpin Shalawat Badar Penyambutan KedatanganPrabowo-Sandi di Kampanye Akbar di Sidoarjo

Dipimpin oleh Gus Najih Farhoq, dari Ponpes Sunan Kalijogo Surabaya. Sekaligus Caleg Dari Partai Gerindra untuk DPRD Jatim Dapil Sidoarjo No Urut 2. Shalawat badar dilantunkan ribuan pendukung untuk menyambut kedtangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Prabowo-Sandiaga Uno tiba di arena kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu siang, 31 Maret 2019. Sampai di panggung, Prabowo dan Sandi langsung bergabung dengan sejumlah tokoh yang hadir dan langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sandi datang lebih awal di Gelora Delta Sidoarjo sekira pukul 14.15 WIB. Tak lama kemudian, Prabowo menyusul dengan naik kendaraan putih. Mengenakan kemeja khasnya dan bertopi koboi, Prabowo berjalan menuju lokasi sambil menyapa para pendukungnya.

Prabowo melambai-lambaikan tangan menyapa ribuan pendukung yang memadati stadion. Bersamaan dengan itu, salawat Badar dilantunkan dengan dipimpin Gus Najih Farhoq.

“Mari kita sambut Presiden kita dengan salawat Badar,” teriak pembawa acara. kemudian sholawat badar dipimpin langsung oleh Gus Najih Farhoq. Caleg Dari Partai Gerindra untuk DPRD Jatim Dapil Sidoarjo No Urut 2.

Baca juga :   Jokowi Resmi Berikan Pangkat Jenderal Kehormatan Bintang 4 Pada Prabowo Subianto

Terlihat hadir dalam kampanye tersebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dari PKS Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua DPR Marzuki Ali, juru bicara BPN Prabowo-Sandi Gus Irvan Yusuf, Komjen Pol Purnawirawan Sofyan Jacob, serta cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor Ponorogo Gus Zulfikar dan lainnya.

Diberi kesempatan pertama berorasi ialah Zulkifli Hasan. Dia memantik semangat ribuan hadirin dengan teriakan ‘Presiden!’ dan dijawab hadirin dengan teriakan serentak, “Prabowo.”

Setelah itu, Sandiaga Uno berorasi. “Mau tagihan listrik turun, jawabannya ada di TPS, tusuk Prabowo-Sandi. Yang muda-muda mau dapatkan pekerjaan, jawabannya TPS, tusuk Prabowo Sandi. Emak-emak mau harga ayam murah, jawabannya apa?” Hadirin menjawab serentak, TPS, tusuk Prabowo-Sandi.

Dari kalangan artis, hadir menghibur Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grupnya, Mulan Jameela dan Ahmad Al Ghazali alias Al, serta penyanyi shalawatan, Nissa Sabyan.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,428

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *