Olahraga

Gubernur NTB Zulkieflimansyah : Nilai Utama Olahraga Adalah Persahabatan, Kejuaraan Pencak Silat 2023 Resmi Ditutup

Kejuaraan Pencak Silat Open Tournament Gubernur NTB Cup II 2023 yang diselenggarakan sejak tanggal 24 sampai dengan 30 Juli 2023 resmi ditutup oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah di GOR TURIDE Mataram, Minggu (30/07/23). Satu hal yang perluh kita ingat bahwa nilai utama dari ajang olahraga adalah untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan.

Open Tournament Gubernur NTB Cup II tersebut diikuti oleh sebanyak 1.070 orang peserta dari kabupaten kota se-NTB. Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul turut menyaksikan langsung atlet-atlet terbaik NTB berlaga sekaligus diakhiri partai final. Tampak antusias masyarakat juga turut memadati arena Pencak Silat GOR TURIDE Mataram

“Satu hal yang perluh kita ingat bahwa nilai utama dari ajang olahraga adalah untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan,” pesan Zulkieflimansyah

Untuk Itu, Zulkieflimansyah berharap kepada para atlet Pencak Silat NTB agar dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk terus berprestasi mengharumkan nama daerah pada ajang olahraga tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Gubernur juga berkesempatan mengalungkan medali kepada para pemenang yang didampingi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Try Budi Prayitno serta disaksikan oleh ratusan penonton yang hadir.

 

Sumber : ntbprov.go.id

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *