Klik TV

Industri Spa Tanah Air Potensial Ciptakan Wirausaha Baru

kliksaja – Industri spa di Indonesia diyakini potensial untuk dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat melalui penciptaan wirausaha baru.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dalam sambutan acara malam anugerah “Spa & Wellness Tourism Award dan Pemilihan Duta Pariwisata Spa Indonesia 2019 tingkat Nasional” di Jakarta, Senin (09/09/2019) mengatakan, kekayaan alam untuk mendukung industri spa di Indonesia harus diperhatikan kualitasnya dengan baik.

Selain juga mesti diimbangi dengan penyediaan produk yang sehat dan bermanfaat, sumber daya manusia (SDM) yang terampil, serta kode etik profesi yang profesional.

Ia mengatakan, pembinaan kode etik profesi merupakan hal yang penting agar kualitas dalam aspek perawatan kesehatan dapat terjaga dengan baik.

“Organisasi profesi dapat mengambil peran dalam rangka pembinaan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan kode etik profesi ini. Dan sebagai bentuk dukungan dalam industri spa, pemerintah telah memberikan pendampingan pembinaan dan pelatihan baik bagi organisasi profesi maupun industri,” katanya. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 183