Klik-Talk

Prabowo For President 2019 Segera Dideklarasikan

Hampir seluruh kader Partai Gerindra menginginkan Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Wacana tersebut kembali muncul dari sambutan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam rapat akbar Partai Gerindra yang digelar pada Minggu, 8 Januari 2017.

Baca Juga:

Oposisi Ikhlas ala Prabowo Subianto

Di Istana Negara Prabowo Janji Tidak Akan Jegal Jokowi

Tangis Warga Kampung Akuarium di Depan Prabowo: Kami Seperti Binatang

 
“Saya kira Gerindra perlu mencalonkan kembali di mana mayoritas ingin Pak Prabowo maju di 2019. Saya kira itu perlu sebagai bagian dari perjuangan Gerindra ke depan, yakni mencalonkan beliau menjadi Presiden,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Namun, Prabowo hinga kini belum mengeluarkan pernyataan sikap terkait keinginan kadernya tersebut. Menurut Fadli, Prabowo merespons keinginan tersebut sebagai hal yang wajar sebab aspirasi itu langsung dari kader partai.

Baca juga :   Kampanye Akbar Terakhir di GBK, Prabowo Sebut Luar Biasa

Dan kata Fadli, yang pasti pencapresan Prabowo sudah menjadi kesepakatan bersama di Partai Gerindra.

“Pak Prabowo telah menyiapkan dirinya untuk mendahulukan dirinya demi kepentingan bangsa dan negara. Usia 18 tahun mempersiapkan dirinya bertugas di wilayah konflik. Saya kira itu bentuk pengabdian yang sulit diukur,” katanya.

Meski sudah menyatakan akan kembali mengusung Prabowo sebagai capres, namun Gerindra belum menentukan kapan tepatnya deklarasi tersebut disampaikan.

“Jadi, Gerindra anytime, kapan saja secara resminya. Mungkin di ulang tahun Gerindra 6 Februari 2017 nanti,” tandas Fadli.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144