Klik NewsRegional

Tunaikan Janji Kampanye, Khofifah Maksimalkan Rumah Sakit Terapung (Kapal) Untuk Melayani Konektifitas Wilayah Pulau

Jatim mendapatkan dua bantuan kapal dari Kementerian Perhubungan, dua kapal tersebut nantinya akan digunakan untuk rumah sakit terapung, Khofifah juga akan maksimalkan kapal penumpang untuk tunaikan janji kampanye konektivitas wilayah kepulauan di Jatim

“Batuan dua kapal dari Kementerian Perhubungan yang digunakan untuk rumah sakit terapung dan kapal penumpang akan dimaksimalkan untuk mewujudkan janji-janji kampanye saya lalu, dimana konektifitas antar wilayah kepulauan bisa dimaksimalkan”. kata Khofifah saat dikonfirmasi usai menyampaikan paripurna KUA PPAS APBD Jatim 2020 di kantor DPRD Jatim, Kamis (29/08/2019).

Khofifah merasa bahwa kehadiran bantuan dua kapal tersebut dinilai sudah cukup untuk langkah awal. Mengingat membutuhkan SDM yang lumayan seperti tenaga medis, dokter spesialis, dan sebagainya.prinsipnya yang penting pelayanan antar pulau ini berjalan dulu kata Khofifah.

“Saya kira dua kapal ini sudah cukup karena kita harus menghitung tenaga medic, paramedic dan dokter specialisnya sehingga dua kapal ini dioperasionalkan berlayar dulu untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan antar pulau,” ujar Khofifah mantan Mensos RI ini.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432