Sosial Budaya

Tim PkM Sastra Inggris UNPAM Adakan Pelatihan Public Speaking di Cendana Residence Pamulang

Tangerang Selatan – Tim PkM Sastra Inggris Universitas Pamulang yang diketuai oleh Shinta Aziez dengan 2 orang anggota Dwi Rahayu dan Eka Margianti Sagimin bersama 5 orang mahasiswa: Bertha Amelia, Lilis Romada, Alief Fajar, Azi Ramadhan, dan Debora Zephania mengadakan kegiatan pelatihan Public Speaking melalui media Reels Instagram di Cendana Residence Pamulang.

Pelatihan yang dilaksanakan pada Minggu 19 Maret 2023 ini mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Melalui Pelatihan ‘Self Introduction’ Dengan Media Reels Instagram”.

Target peserta kegiatan ini adalah para ibu dan bapak yang berkecimpung dalam dunia usaha. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada wirausahawan di sekitar perumahan agar dapat memasarkan produk secara maksimal dengan memanfaatkan bahasa inggris sebagai alat komunikasinya.

“Pelatihan yang diberikan kepada peserta meliputi cara memanfaatkan penggunaan aplikasi Cap Cut sebagai media dalam membuat materi promosi diri ataupun produk dan menunggahnya kedalam bentuk video pada laman Reels Instagram,” jelas Shinta, ketua Tim PkM Sastra Inggris UNPAM.

Para peserta sangat antusias mencoba fitur-fitur dalam aplikasi Cap Cut tersebut banyak  kendala yang mereka hadapu dalam membuat konten.

“Cukup seru pelatihan yang diselenggarakkan Tim Dosen dan Mahasiswa dari UNPAM ini. Kami berharap ada kelanjutannnya,” ujar Desy, pelaku usaha UMKM di Cendana Residence.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 993

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *