Klik NewsSosial Budaya

Semifinal I Liga Champions: Tottenham Tanpa Kane dan Son, Ajax Diunggulkan Menang

Tottenham Hotspur akan menjamu Ajax Amsterdam pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari WIB (01/05/2019) tanpa dua striker andalannya Harry Kane dan Son Heung-Min.

Son Heung-Min absen karena skorsing untuk leg pertama, sedangkan Harry Kane absen karena cedera.

Selain dua pemain tersebut, tiga pemain lainnya juga dipastikan absen karena cedera, yaitu Erik Lamela (hamstring), Serge Aurier (hamstring), dan Harry Winks (pinggul).

Selain itu, dua pemain lain dalam kondisi meragukan, yaitu Moussa Sissoko karena cedera paha dan Jan Vertonghen juga karena cedera paha.

Sementara di kubu tim tamu, tim asal Belanda itu hanya kehilangan penyerang Hassane Bande. Sementara bek Noussair Mazraoui dalam kondisi meragukan karena cedera engkel.

Dengan kondisi pemain seperti ini, tentu Ajax lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Bertanding di kandang lawan bukanlah menjadi soal bagi Ajax. Anak asuh Erik ten Hag berhasil lolos hingga fase semifinal setelah mengalahkan Real Madrid dan Juventus di kandang lawan.

Pertandingan antara Tottenham vs Ajax Amsterdam rencananya akan disiarkan langsung di RCTI pada pukul 02.00 WIB.

Perkiraan susunan pemain Tottenham vs Ajax:

Tottenham Hotspur (4-3-2-1):

Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Eric Dier, Victor Wanyama, Christian Eriksen; Dele Alli, Lucas Moura; Fernando Llorente

Ajax Amsterdam (4-3-3):

Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Matthijs De Ligt, Joel Veltman; Lasse Schone, Donny van de Beek, Frenkie De Jong; David Neres, Dusan Tadic, Hakim Ziyech

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *