Klik NewsSosial Budaya

Resmi, Sergio Ramos Berseragam PSG

Teka – teki kemana Sergio Ramos berlabuh akhirnya berakhir. Mantan Bintang Real Madrid tersebut resmi berseragam Paris Saint Germain setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak nya bersama el real.

Sergio Ramos resmi diperkenalkan melalui akun instagram @PSG pada hari kamis (8/7/2021) sore waktu indonesia. Ramos juga akan membela le parisiens selama 2 musim hingga 2023. Tentu nya kabar ini cukup membuat semua pihak terkejut karena menurut rumor yang beredar Sergio Ramos kemungkinan besar akan bermain di liga inggris. 2 klub raksasa dari inggris pun mencoba untuk menggaet nya yaitu Manchester city dan arsenal.

Selama membela Real Madrid total bek berusia 35 tahun tampil sebanyak 671 kali untuk los blancos dan juga telah menyumbangkan berbagai trofi untuk los blancos salah satu nya adalah mempersembahkan lima trofi liga spanyol dan empat gelar liga champions.

Melalui akun twitter pribadi nya @sergioramos, ia mengungkapkan alasan nya berlabuh ke parc des prince. “ Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang. Kami akan berjuang dengan segalanya dan untuk semuanya. Allez PSG!” kata Ramos.

Sergio Ramos menjadi pemain rekrutan ke tiga yang didatangkan oleh les parisiens musim ini. Sebelumnya PSG sudah mengamankan jasa dua bintang dari kota Milan yakni, Ashraf Hakimi dari Inter Milan dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264