HeadlineKlik NewsSosial Budaya

Prakiraan Cuaca: Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini, Waspada Kilat dan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan hujan disertai kilat dan petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada siang dan sore hari.

BMKG pun warga untuk waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar, dan Jakpus pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Kamis (04/11/2021).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat; hujan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara; hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur; serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada dini hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Adapun untuk rata-rata suhu udara di Jakarta hari ini antara 23-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-100 persen. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,491

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *