berita klikersInfo KlikersPolitik

Tokoh Adat Kaimana : Kami siap menangkan Mervin Komber  di Kaimana

Maraknya pemberitaan dan isu terkait pencalonan DPR –RI Dapil Papua Barat dari PDI-P, mendorong salah satu tokoh Adat Kaimana berbicara, Melalui sambungan telepon seluler (Senin 17-07-2023).  Tajudin Tambawang Menegaskan bahwa; Persoalan soal siapa yang diakamodir itu hak Partai tapi rakyat perlu menceritakan agar menjadi pertimbangan partai dalam mengakomodir calon anggota legislatif yang benar-benar representasi rakyat, tegas Tambawang Yang Juga sebagai Tokoh Adat Kaimana.

 “Bahwa Mervin Komber adalah Figur yang tepat, tentu kita juga tahu siapa itu Mervin Komber dan sepak terjangnya selama ini”. ujar tambawang dalam keterangan rilisnya.

Tajudin Tambawang melanjutkan .“ Keberpihakan Mervin sudah tidak perlu diragukan lagi untuk publik di Kaimana itu dibuktikan saat beliau masih anggota DPD RI 2 periode”. imbuhnya.

Tajudin Tambawang mengatakan “kalau kita lihat selama beliau maju DPD RI dari Pemilu Periode 2009, 2014 dan DPR RI 2019 Mervin Komber selalu menang di Kaimana, suara terbanyak itu Mervin Komber, ini fakta dan saya mau kasih tahu lagi bahwa saat Pemilu Kepala Daerah Kabupaten di Kaimana siapapun yang didukung Pak Mervin itu pasti Menang, ini menunjukkan jejaring Aanak Mervin mengakar di basis akar rumput” Tegas Pak Tambawang.

Diakhir wawancara pak tambawang tegaskan bahwa jika PDIP inginkan kemenangan besar di Papua Barat maka kami sarankan pasangkan duet Obet Ayok dan Mervin Komber, diyakini PDIP pasti meraih dua kursi sesuai target DPD PDIP Papua Barat.

“Pak Obet kumpulkan suara di Manokwari raya dan Adik Mervin kumpulkan suara di selatan, maka dijamin PDIP dua kursi” urai Tajudin Tambawang, tokoh adat Kaimana ini menutup pembicaraan .

Untuk diketahui, Minggu kemarin melalui Bapak Donatus Nembitkendik, tokoh adat Fakfak juga memberikan dukungan kepada Mervin Komber dalam Pemilu 2024.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,398

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *