Klik NewsSosial Budaya

Peringati Hari Lahir Pancasila, Keluarga Besar Bang Burai (KRB) Gelar Giat Covid-19

Keluarga Besar Bang Burai (KRB) menggelar acara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 dengan giat percepatan Penanganan Covid-19, penyemprotan disinfektan bersama BPBD Tangsel, senin (01/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua dan Sekjen KRB, penyempropatan cairan disinfektan dilakukan di wilayah kelurahan benda baru RT 01 & 05, RW 02, Pamulang, Tangerang Selatan. Hal itu dilakukan untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah Benda Baru dan Sekitarnya.

“Wilayah benda baru dan sekitarnya kami giatkan kembali penyemprotan ini ,karena penyebaran virus Covid-19 di Tangsel masih tinggi ,terbukti Ibu Walikota Tangerang Selatan ,memperpanjang PSBB,”ujar Ifan Wahyudi Selaku wakil ketua didampingi Sekjen KRB Muhamad Iskandar. SH.

Menurutnya, sterilisasi tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu supaya kehidupan menjadi normal dan masjid ini bisa digunakan kembali,” pungkas Iskandar

“Disini kita secara tidak langsung melatih jiwa pemuda pemuda untuk lebih perduli sesama ,bergotong royong dalam melawan pandemi covid-19 baik secara Nasional maupun Kota kita tercinta ,yaitu Kota Tangerang Selatan.” tegas Burhanudin yang akrab disapa Bang Burai sekaligus Dewan Pendiri dari KRB.

Umat muslim diseluruh dunia sedang menikmati indahnya hari raya, namun bukan berarti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Tetap berada dirumah dan gunakan masker manakala diluar rumah.(*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264