Hukum-KriminalKlik News

Penembakan Terjadi di Cengkareng Tewaskan Anggota TNI AD, Diduga Dilakukan Anggota Kepolisian

Penembakan terjadi di sebuah Kafe RM Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/02/2021) pukul 04.30 WIB.

Penembakan tersebut diduga dilakukan oleh anggota kepolisan dan menewaskan tiga orang, salah satunya adalah anggota TNI AD.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers pada Kamis (25/02/2021) di Mapolda Metro Jaya mengatakan salah satu anggota yang terlibat adalah Bripka CS.

Menurut keterangan Fadil, Bripka CS telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian tersebut.

“Kepada tersangka sudah diproses langsung. Pagi hari ini juga dan sudah ditemukan dua alat bukti, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP. Pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka,” terang Fadil.

Lebih lanjut, Fadil mengatakan selain ditemukan tiga orang tewas, ada satu orang korban lainnya yang mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Fadil berjanji menindak tegas Bripka CS dan memastikan kasus ini berlanjut hingga ke meja hijau dan dewan etik Polri.

Baca juga :   Kurangi Angka Stunting dan Kematian Ibu, Komisi VIII Komitmen Selesaikan RUU KIA

Ia juga meminta maaf dan menuturkan belasungkawa baik kepada keluarga korban maupun kepada pihak Kodam Jaya dan TNI AD atas gugurnya salah satu anggotanya.

“Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka. Saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI AD,” ujar Fadil.

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264