Klik NewsSpecial Klik

Pemudik ke Palembang Dapat Melewati Jalur Tol TERPEKA (Terbanggi besar – Pematang panggang – Kayu agung) Sepanjang 361,06 km

Mulai tanggal 29/05/2019 pagi, ruas Jalan TOL Terpeka ( Terbanggi besar – Pematang panggang – Kayu agung) sudah di buka, Tol TerPeKa (Terbanggi besar – Pematang panggang – Kayu agung) dibuka dalam rangka menyambut mudik lebaran 2019.

Operasional Tol TerPeKa dibuka dari pukul 06.00 wib sampai dengan 17.00 wib. Artinya pada malam hari Tol tidak difungsikan. Dengan difungsionalkannya tol Terbanggi Besar-Kayu Agung dan Kayu Agung-Palembang pemudik tahun 2019 dapat melakukan perjalanan dari Lampung sampai Palembang melalui jalur Tol.

“Difungsionalkannya ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung dan Kayu Agung-Palembang, artinya pemudik bisa melakukan perjalanan dari Lampung hingga Palembang lewat tol sepanjang kurang lebih 361,06 km”. Sebagaimna dikutip dari akun resmi twitter PJR Ditlantas Polda Lampung @poldajpr.

Berdasarkan situasi saat ini di lapangan, sudah terdapat Gardu Tol Portabel di KM 140 Terbanggi Besar, dimana  digunakan untuk pembayaran tarif tol sebelum atau sesudah melewati Ruas Tol Fungsional Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung.

Terkait BBM, pemudik juga tidak perlu khawatir. Pertamina telah menambah sejumlah titik SPBU modular dan mobil dispenser di Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Bakauheni-Terbanggi Besar hingga Kayu Agung, guna memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak kendaraan pemudik.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,601