Klik NewsPolitikRegional

Mantan Gubernur H Anwar Adnan Saleh Resmi Dilantik sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulbar

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Ballroom Mahoni Hall lantai 2, Jumat (24/09/2021).

Terlihat dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi Partai NasDem, diantaranya Wakil Ketua Umum Ahmah HM Ali, Rahmat Gobel, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeny Anwar, Mantan Gubernur Sulbar H Anwar Shaleh, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Ketua DPW NasDem Sulbar H Anwar Adnan Saleh mengatakan setelah dilantik menjadi pengurus pihaknya akan langsung bekerja untuk Partai NasDem.

“Setelah selesainya pelantikan ini kami akan merampungkan struktur untuk bekerja ke depannya,” kata H Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya usai dilantik.

Walaupun telah dilantik sebagai pemimpin Partai NasDem di Provinsi Sulbar, dirinya berharap arahan dari DPP NasDem dan sinergi antar Dewan Pimpinan Wilayah khususnya di Wilayah Sulawesi.

“Keinginan sinergi dan arahan DPP agar kami tidak keliru dari menjalankan tugas partai. Ending kita bagaimana partai nasdem menang di Sulbar

Baca juga :   Menteri Arifin Tasrif Lantik Anggota DEN Pengganti dari Pemangku Kepentingan

Lanjut Anwar Adnan Saleh, dirinya menegaskan jika ditakdirkan sebagai pemenang di Sulawesi Barat, akan menyejahterakan masyarakat Sulbar.

“Jika kita diamanatkan untuk menang di Pilkada di Provinsi Sulawesi Barat insya Allah kita mampu menjadikan kesejahteraan masyarakat Sulbar Barat,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP NasDem Ahmad HM Ali berharap DPW NasDem segera merampungkan strukturnya dan menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

“Saya minta DPW Nasdem sulbar segera merampungkan strukturnya sampai ke tingkat daerah,” harapnya.

Dari pantauan wartawan di lokasi kegiatan, tampak kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *