KesehatanKlik News

Lonjakan Kasus Omicron, Anies: Ingatkan Warga DKI Tuntaskan Vaksinisasi

KLIKSAJA.CO – Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di wilayah DKI, Gubernur DKI Jakarta mengingatkan kembali warganya untuk segera menuntaskan vaksinisasi dan tetatp mentaati protokol kesehatan.

“Bagi semua warga DKI, saya mengingatkan kembali untuk mari kita menuntaskan vaksinisasi juga menuntaskan booster bila sudah mendapatkan tiket vaksinisasi dosis ketiga di aplikasi peduli lindungi” ungkap Anies dalam chanel youtubnya, Rabu (09/02/2022).

Lebih lanjut Anies juga mengatakan masyarakat tidak perlu panik dengan lonjakan kasus di DKI, karena varian Omicron tidak seganas varian Delta.

“Sifat dari varian Omicron ini tidak seganas varian Delta” kata Anies.

Anies yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di Kabinet Jokowi-JK juga menghimbau warga DKI tidak terlena dan menyepelekan dan terlena oleh keadaan angka kematian yang rendah.

“jangan sampai kita terlena dan menyepelekan keadaan, walaupun fatality rate lebih rendah namun kasusnya berlipat lebih banyak, maka jumlah kematian absolute tetap bisa tinggi seperti gelombang kedua” jelas Anies. *)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,269

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *