Klik News

Kontingen Provinsi NTB Siap Meraih Prestasi, Ajang PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023.

Aura semangat dan optimisme menyelimuti suasana sore Rabu, 12 Juli 2023 di Aula BKD Provinsi NTB dalam acara pelepasan secara resmi Kontingen Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk berkompetisi pada ajang PORNAS XVI KORPRI tahun 2023.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara dalah hal ini diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB Drs. Muhammad Nasir dan didampingi oleh kepala BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan terimakasih kepada seluruh Official, pelatih dan Atlit PORNAS yang telah mempersiapkan diri dengan baik dan menjadi duta KORPRI atau ASN Provinsi NTB di ajang PORNAS XVI KORPRI yang akan berlangsung di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah mulai tanggal 13 s.d 23 Juli 2023.

“Kontingen Provinsi NTB terdiri dari 10 orang Official, 2 orang pelatih dan 48 Atlit dari 4 Cabang Olahraga yaitu Senam, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja,” Ucap Sekretaris Daerah dalam sambutan nya.

Kontingen NTB menjadi semangat dengan berpartisipasinya beberapa Atlit senior dari unsur Pejabat Eselon 2 dari Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Bima dan Kota Mataram seperti atlit andalan pada nomor Ganda Eksekutif Cabor Tenis Meja yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H. TAUFIK HAK, M.SI dan nomor Ganda Eksekutif Cabor Tenis Lapangan H. Abdul Malik, S.Sos, M.Si Kepala BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat.

Baca juga :   Kemenperin Gelar Beragam Pendampingan bagi IKM di NTB

“Selamat berkompetisi dengan sportif dan sukses meraih prestasi kepada Kontingen Provinsi Nusa Tenggara Barat pada PORNAS XVI KORPRI tahun 2023 sebagaimana tema PORNAS (Jalin Kebersamaan, Meraih Prestasi) ” ujar Muhammad Nasir dalam mengakhiri sambutan pelepasannya.

Sumber : bkd.ntbprov.go.id

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,263

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *