Klik NewsPolitik

Konsolidasi Internal, Ketua Presidium ICMI Muda Pusat Lakukan Kunjungan ke Pekanbaru

Ketua Presidium ICMI Muda Pusat Dr. H. Tumpal Panggabean, M.A melakukan kunjungan ke Kota Pekanbaru, Riau, pada Jumat (04/06/2021).

Kehadiran Ketua Presidium ICMI Muda Pusat itu disambut oleh Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru Kang Yusri Nahar Harahap di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

Kepada wartawan, Tumpal mengatakan kunjungannya ke Pekanbaru dalam rangka konsolidasi internal untuk mempererat hubungan antara ICMI Muda Pusat dengan daerah.

Selain itu juga kunjungannya itu dalam rangka menyerap aspirasi dari pengurus ICMI Muda daerah.

Di depan para pengurus ICMI Muda Pekanbaru, Tumpal mengungkapkan pentingnya peran ICMI Muda dalam memberikan solusi di tengah banyak problem kebangsaan, terutama di tengah pandemi COVID-19.

“Ya kita di ICMI Muda ini harus siap dan harus Kreatif serta dapat memberikan solusi apalagi sekarang ini di masa pandemi COVID-19, jadi kreatifitas kita selaku generasi muda harus ada,” ujarnya.

Sementara itu Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru Kang Yusri Nahar Harahap menyampaikan masukan dari Ketua Presidium ICMI Muda Pusat akan segera ditindaklanjuti.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

“Kami pertama akan melakukan rapat bersama pengurus ICMI Muda Pekanbaru untuk kembali aktif kalau tidak aktif maka akan kita reshuffle kepengurusan. Karena masih banyak agenda agenda yang akan kita buat kedepannya di tengah pandemi COVID-19 ini, ” tegas Sarwan.

Dalam silaturahmi yang bertempat Cafe Kopi Pulo Lima Pekanbaru itu hadir juga Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota Uus Supriadi, Ketua Bidang Humas ICMI Muda Riau Muhammad Nasir. ST, Wakil Sekretaris ICMI Muda Pekanbaru Fika Maisanta, dan para pengurus ICMI Muda Pekanbaru yang lain. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,263

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *