Klik News

Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies-Muhaimin Kota Bekasi Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kader PKS

Kota Bekasi – Heri Koswara sebagai DPD PKS Kota Bekasi sekaligus ketua tim pemenangan daerah pasangan AMIN berterimakasih kepada seluruh kader PKS yang ikut andil dalam mensukseskan pemilu 2024 (18/02/2024).

Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya yang berdurasi 1.26 detik, Bang HK sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih kepada kader PKS yang turut serta dalam pemilu 2024.

“Terima kasih yang luar biasa, pertama kepada seluruh sahabat-sahabat di struktur PKS Kota Bekasi, baik DPTB, Ketua Bidang, kemudian Ketua DPC, dan Ketua DPRa (Ranting).” Ujar Heri dalam unggahan akun instagramnya @bangherikoswara Senin, (19/02/2024)

Bang HK yang juga bertugas sebagai ketua tim pemenangan daerah Kota Bekasi pasangan AMIN berterimakasih kepada saksi PKS.

“Terima kasih kepada seluruh relawan bahkan khusus kepada saksi di 7.087 TPS yang ada di Kota Bekasi yang hari ini masih berjibaku untuk mengawal kemenangan pasangan AMIN dan Partai Keadilan Sejahtera.”

Lebih lanjut, ia berharap dengan usaha ini akan memberikan hasil terbaik sesuai dengan ridho yang Maha Kuasa.

Baca juga :   Polling Calon Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029

“Mudah-mudahkan kolaborasi yang luar biasa ini ditambah dengan dukungan para tokoh dan masyarakat se-Kota Bekasi. Mudah-mudahan Allah memberikan hasil yang terbaik.”

Unggahan itu ditutup dengan rencana agenda lanjutan Bang HK untuk kemenangan PKS di pemilihan gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi.

“InsyaAllah, kolaborasi kita akan dilanjutkan dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pemilihan Wali Kota Bekasi di penghujung tahun 2024. Kota Bekasi yang lebih baik ke depan.” tandas Heri. *(Abdul Hamid)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *