Klik News

Kementerian ESDM Raih 4 Penghargaan pada Ajang PR Indonesia Awards 2024

KLIKERS INDONESIA – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali menyabet Gold Winner untuk Kategori Kementerian pada sub Kategori Goverment Program PR :”Kampanye Program Transisi Energi” pada Puncak acara PR INDONESIA Awards (PRIA) 2024, Kamis (7/3) di Denpasar Bali.

PRIA merupakan kompetisi kehumasan yang diselenggarakan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kehumasan pemerintah dan badan publik di lingkungan kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi negeri, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, se-Indonesia.

Foto Istimewa.

Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama Kementerian ESDM, Agus Cahyono Adi, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi barometer kinerja komunikasi dan kehumasan sekaligus suatu capaian yang terus dipertahankan oleh Kementerian ESDM.

“Terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menciptakan program-program yang kreatif dan bermanfaat menjadi langkah kami untuk tetap menjadi ujung tombak komunikasi Pemerintah khususnya di sektor ESDM kepada publik,” ujar Aca, saat ditemui usai menerima penghargaan.

Aca mengungkapkan humas Kementerian ESDM kedepannya akan terus berkolaborasi dan mengutamakan komunikasi dan penyampaian informasi yang mudah dipahami dan diterima oleh publik .

“Kami akan terus mendorong agar humas pemerintah, khususnya di Kementerian ESDM, untuk terus bekerja kreatif dan inovatif menciptakan program komunikasi yang betul-betul berdampak untuk publik dan masyarakat,” imbuhnya.

Foto Istimewa.

Total, 4 Penghargaan didapatkan Kementerian ESDM pada ajang ini, yaitu :

1. Gold Winner – Kategori Program Government PR, Kampanye Program Transisi Energi

2. Bronze Winner – Kategori Kanal Digital, Media Sosial Instagram,

3. Bronze Winner – Kategori Kanal Digital, Media Sosial TikTok

4. Kategori Best Presenter – Kinara Ayu Hati Imananda Putri

PR Indonesia menghadirkan 16 juri yang kompeten diterjunkan untuk menilai seluruh karya public relations (PR), baik dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis, akademisi, hingga PR Guru. Penjurian berlangsung selama empat hari, dari tanggal 23 hingga 26 Januari 2024 melalui daring.

Penyelenggaraan PRIA tahun ini menerima 699 karya dari 219 institusi. Karya-karya tersebut terentang dalam berbagai kategori, seperti Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program PR, Departemen PR, dan Komunikasi CSR.

Source: Edm.go.id

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,261

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *