Klik NewsSosial Budaya

Kemendikbud Bangga dengan Pon Pes Modern Al Fatimah Bojonegoro

Prof. Dr. Muhajir Effendy,  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengaku bangga dengan sekolah dan pesantren moderen Al Fatimah Bojonegoro Jawa Timur. Pesantren Al Fatimah saat ini menjadi rujukan masyarakat skala nasional.

Hal ini disampaikan oleh Kemendikbud Muhajir Effendy saat menerima kunjungan Pengasuh sekaligus pendiri Ponpes Modern Al Fatimah Drs.KH.Tamam Syaifuddin. M.Si di Kantor Kemendikbud Jl Sudirman pada Selasa, (03/09/2019)

Kyai Tamam, sapaan akrab Tamam Syaifuddin berterimakasih dapat silaturahmi dengan Kemendikbud Muhajir Effendy. “Alhamdulillah hari ini dapat bersillaturahmi dalam rangka membahasa tentang Sinergitas Program Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Pesantren Modern di era gelobalisasi digital menuju Santri Mandiri serta meneguhkan hidmad Bersama Santri jaga NKRI”. Kata Kyai Tamam.

Muhajir Effendy, dalam kesempatan itu menyampaikan selain bangga dengan Ponpes Al Fatimah Kemendikbud juga merencanakan akan hadir di Bojonegoro Jawa Timur untuk berkunjung ke Ponpes Modern Al Fatimah.

Sekolah dan pesantren modern Al Fatimah saat ini merupakan sekolah dan pesantren rujukan nasional, dengan santri yang berasal dari berbagai daerah, menjalin kerjasama dengan kampus-kampus nasional dan internasional dan terus melakukan inovasi dalam sistem pembelajaran sesuai dengan kebutuhan zaman dengan tetap berteguh pada prinsip-prinsip keimanan dan ketaqwaan.

Baca juga :   Peringati Tahun Baru Imlek, Ini Pesan Ketua FKUB Bojonegoro

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,263