Klik NewsPolitik

Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan Singapura, Jokowi Disambut Meriah Warga Singapura

Seusai mengadakan pertemuan dengan PM Mahatir Mohammad, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan Singapura di Galeri Nasional St Andreas, Jumat (09/08/2019).

Dengan mengenakan kemeja putih berbalut jaket merah bertuliskan Indonesia, Jokowi bersama Iriana disambut hangat oleh ribuan warga Singapura yang sudah memenuhi Galeri Nasional.

Ribuan warga memberikan tepuk tangan meriah saat diumumkan nama Jokowi dan Iriana.

Sebelum menuju podium di area Galeri Nasional Singapura, Presiden dan Ibu Negara sempat beramah-tamah dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong beserta istri.

Pada kesempatan itu hadir juga Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad beserta istri, dan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah yang juga didampingi oleh istri.

Selepas menghadiri acara tersebut, Jokowi dan Iriana langsung menuju Bandara Internasional Changi untuk kembali ke tanah air, dan tiba kembali di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul 22.24 WIB.

Kedatangan Kepala Negara dan Ibu Negara itu disambut oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono. (*)

Baca juga :   Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh, Mungkinkah Isyarat Akan Terjadi Rekonsiliasi ?
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *