Klik NewsSosial Budaya

Bersama DPW PDRI DKI, L2Dikti Akan Kaji Sistem Penggajian Dosen

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah III DKI Jakarta, menyatakan siap untuk menyatakan siap untuk menerima laporan terkait sistem penggajian para dosen yang ada di Wilayah III. Kesiapan ini juga sebagai respon atas terbentuknya Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (DPW PDRI) DKI Jakarta.

Kesiapan ini disampaikan langsung oleh Kepala L2Dikti Wilayah III Jakarta, Dr Ir Illah Sailah M.S saat menerima kunjungan jajaran Dewan Pengurus Wilayah PDRI DKI Jakarta di kantor L2Dikti Wilayah III, di Cawang Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018).

“Saya menunggu laporan dan paparan dari DPW PDRI DKI Jakarta mengenai sistem penggajian dosen ini, dari mulai kampus yang melakukan penggajian terendah sampai yang paling tinggi pada bulan maret tahun 2019,” tegasnya.

Dr Illah, sapaan akrab Kepala L2Dikti Wilayah III menyampaikan apresiasi atas terbentuknya DPW PDRI DKI Jakarta. “Semoga dengan terbentuknya PDRI DKI Jakarta dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme Dosen di wilayah III,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PDRI DKI Jakarta, Raston Sitio menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Kepala L2Dikti Wilayah III. Selanjutnya, Raston menyampaikan berbagai agenda yang akan dilaksanakan oleh DPW PDRI DKI Jakarta.

Salah satunya adalah mengundang Kepala L2Dikti Wilayah III Jakarta untuk menjadi Keynote Speaker dalam acara Pelantikan DPW PDRI DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada awal Februari 2019. “Alhamdulillah, Ibu Illah menyatakan Kesediaan untuk hadir dalam pelantikan DPW DKI Jakarta,” tegas Raston.

PDRI DKI Jakarta mengharapkan kerjasama yang erat dengan L2Dikti terutama dalam meningkatkan Pengajaran Sistem Online, juga dalam membuat focus unggulan kegiatan pada lingkup pengabdian masyarakat. Selain itu DPW PDRI DKI Jakarta mengharapkan LLDikti Wilayah III mempermudah proses pengurusan Jabatan Fungsional yang diajukan oleh anggota PDRI DKI.

Menanggapi harapan Ketua DPW PDRI DKI, Kepala L2Dikti Wilayah III menyatakan siap bersinergi dengan DPW PDRI DKI Jakarta dalam membangun kualitas dan Profesionalisme dosen.

PDRI adalah organisasi Profesi Dosen yang telah melaksanakan Munas I pada tanggal 26 Oktober 2018 di Gedung Nusantara I DPR RI Senayan Jakarta. Saat ini PDRI telah berkembang di 26 Propinsi di Indonesia dan memiliki Deklarator Nasional terbanyak, yang berjumlah 1.035 orang.(*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,263

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *