Klik News

All England Open 2024: 6 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final

KLIKERS INDONESIA – Delapan perwakilan Indonesia sukses menjalani babak kedua di All England Open 2024 yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, England, Kamis (14/03/2024).

All England Open 2024 Indonesia mengirim sebanyak delapan wakilnya untuk mengikuti kompetisi tertua di dunia. Dan diantara enam perwakilannya berhasil melaju ke Perempat Final.

Salah satu pemain bulu tangkis senior, Antony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra) berhasil menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan lolos ke 16 besar, setelah berhasil menumbangkan perwakilan jepang Kenta Nishimuto 2-0 dengan dua set langsung. Antony Sinisuka Ginting menunjukkan performa yang luar biasa setelah dari turnamen sebelumnya tidak mampu membererikan penampilan terbaiknya.

Salah satu gim lainnya, pasangan ganda putra Indonesia Fikri/Bagas Maulana sukses menumbangkan pasangan nomor satu dunia dari India Satwiksairaj Rankireddy/Chirang Shetti dengan skor 2-0 (21-15,21=16). Hasil kemenangan ini mengantarkan pasangan ganda putra Indonesia lolos ke Perempat Final dan akan bertemu dengan perwakilan unggulan kelima asal negara tetangga Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tunggal putri Indonesia Gregoria menjadi perwakilan Indonesia yang suses mengikuti seniornya, Antony Sinisuka ginting. Gregoria memukul mundur pemain asal Amerika Serikat Beiwen Zhang, walaupun sempat tertinggal diawal namun Gregoria suksen memangkan pertandingan.

Beberapa pemaian yang berhasil lolos ke Perempat Final lainnya adalah Jonatan Christie (Tunggal Putra Indonesia),Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Pasangan Ganda Indonesia) dan Dejen Ferdinansyah/Emanuelle Widjaja.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *