HeadlineKlik NewsSpecial Klik

“Ahok Anak Bandel, Saya Suka…”

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta menegaskan bahwa partainya akan total mendukung calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Pria yang akrab disapa Oso ini menyampaikan hal tersebut saat menerima kunjungan Ahok di kediamannya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kita tetap mendukung apa yang sudah dipilih oleh DPD (Hanura DKI). Harus jaga komunikasi dengan cagub terpilih ini dengan Hanura. Jadi ini saya percayakan ke DPD untuk terus mengawal. Kalau perlu, DPP akan turun setiap saat,” ujar Oso, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Dukungan Hanura kepada Ahok untuk maju pada Pilkada DKI berpasangan dengan Djarot sudah dilakukan sebelum Oso terpilih menjadi ketua umum.

Meski ini merupakan keputusan partai sebelum ia memimpin, Oso mengaku yakin dan akan mendukung penuh pilihan kader Hanura sebelum dirinya memimpin.

“(Ahok) Ini anak bandel saya suka. Kalau nggak bandel-bandel dikit, nggak seru. Saya suka dia, gayanya saya suka, apa adanya, aneh tapi nyata,” kata OSO kepada Ahok.

Baca juga :   Jelang Pilkada DKI, Anies, Ahok, Ridwan Kamil, Heru, Sandi, Sahroni, Kaesang dan A Riza Patria Disebut Berpeluang Jadi Kandidat

Menanggapi candaan Ketum Hanura tersebut, Ahok juga menyebut dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Oso.

“(saya) Ini menggambarkan mudanya Ketum kayak apa,” timpal Ahok.

Baca Juga:

Pengadilan Politik Ahok dan Upaya Jegal Calon Gubernur Jakarta

Novel Bamukmin FPI Laporkan Ahok ke Polisi Soal Fitsa Hats

Hok, Ketua MUI Sudah Tua, Jangan Dilaporkan ke Polisi

 
Oso mengatakan Ahok adalah juniornya karena memiliki karakter yang sama. Ahok pun mengatakan keduanya bisa berkelahi karena kesamaan karakter tersebut.

“Ini konsistensi dari Hanura yang telah memilih Ahok sebagai calon gubernur,” pungkas Oso yang saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua MPR.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,777