HeadlineKlik NewsSpecial Klik

Tangis Warga Kampung Akuarium di Depan Prabowo: Kami Seperti Binatang

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak kuasa menahan haru saat berkunjung ke kawasan revitalisasi Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017).

Mantan Danjen Kopassus tersebut seakan sangat merasakan tangis masyarakat yang mengadukan nasibnya harus berada di tenda pengungsian karena rumahnya tergusur.

“Kami diperlakukan tidak adil Pak, seperti binatang saja. Sudah sembilan bulan kami tinggal di sini,” ujar seorang warga di tenda pengungsian kepada Prabowo.

Selama sekitar 30 menit di lokasi, Prabowo menyapa dan melihat kondisi warga Kampung Akuarium. Sesekali, tampak warga mendatanginya dan meminta agar penggusuran di Kampung Akuarium dihentikan.

Baca Juga:

Ahok Dipenjara Selama 2 Tahun Jika Mundur dari Pilkada DKI

Kubu Ahok Pasang Spanduk FPI Jihad Dukung Agus-Sylvi?

Pendidikan dari Mantan Menteri Pendidikan: Saya Khilaf!

“Pak tolong hentikan reklamasi di sini. Kembalikan rumah-rumah kami,” pinta seorang warga kepada Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo didampingi oleh Calon Gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan yang diusung partainya pada Pilkada DKI.

Baca juga :   Kampanye Akbar Terakhir di GBK, Prabowo Sebut Luar Biasa

“Saya di sini bersama calon gubernur nomor tiga, Anies Baswedan. Ini gubernur untuk rakyat dan membela rakyat dengan sungguh-sungguh, tidak maling,” kata Prabowo.

“Kami terus berusaha sedikit-sedikit membantu. Saya turut prihatin atas keadaan saudara-saudara. Mudah-mudahan terus tabah dan selalu kerja sama terus berusaha mencari jalan keluar sebaik-baiknya,” pungkasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,777