HeadlineOpiniSpecial Klik

Razia Gabungan TNI-Polri Tertibkan Pengendara Sipil dan Militer

Gabungan Provos Marinir Wilayah Barat bekerja sama dengan Polisi Resort (Polres) Jakarta selatan melaksanakan Operasi Gabungan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Opsgaktibplin) berlalulintas di Jalan Raya KKO Cilandak, Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Senin (9/1/2017)

Operasi ini dilakukan untuk menertibkan arus lalulintas serta tindakan yang melanggar norma-norma bagi seluruh pengendara bagi warga Sipil maupun personel Korps Marinir baik militer maupun PNS.
Baca Juga:

Suara Merdu Prajurit TNI Mengaji Ini ‘Tembak’ Hati Netizen

Cara Prajurit TNI Dekat Dengan Rakyat di Perbatasan RI

Panglima TNI dan Para Jenderal Nobar “I Leave My Heart In Lebanon” di Kuningan

Sasaran dari operasi ini meliputi kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, Plat Nomor, Spion, Helm dan kelengkapan administrasi lainnya serta penertiban stiker yang berbau militer pada kendaraan.

Operasi ini mengambil lokasi di lima titik. Yakni, Pintu gerbang Kesatrian Marinir, Depan Transmart Cilandak, Kampung Kandang, Rumah Sakit Marinir Cilandak dan Pura Cilandak yang dipimpin langsung Komandan Detasemen Provos (Dandenprov) Pasmar-2 Mayor PM Priyo Yudono.

Baca juga :   PB HMI Minta Kapolri Evaluasi Kinerja Anggotanya yang Represif Terhadap Anggota HMI Cabang Mataram

Selain itu, penertiban ini juga melibatkan 40 anggota Provos Marinir gabungan dari Disprov Kormar, Denprov Pasmar-2 dan Batalyon Provos Menbanpur-2 Marinir serta 20 personel gabungan Polsek Jagakarsa dan Polsek Pasar Minggu, Jakarta selatan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,121